Get the Better Future with Us

SMK Pondok Indah

Jl. Ciputat Raya No. 11 Pondok Pinang
Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12310
INDONESIA
Phone :
+62 21 70623158
Fax :
+62 21 75901337
smk.pondokindah611@gmail.com

SMK PONDOK INDAH   MELUNCURKAN

INTERNET HOTSPOT AREA

GRATIS TIS TIS .... BAGI WARGA.... SMK PONDOK INDAH  SAJA

PERLU? HUBUNGI KAMI DI KANTOR SMK PONDOK INDAH

Wisuda Purna Siswa Angkatan VII

23/06/2010 10:40

Hotel Maharadja, (19/06)

Seluruh siswa kelas X, XI, dan XII (wisudawan) SMK Pondok Indah, dewan guru dan orangtua berkumpul bersama di Hotel Maharadja di bilangan Mampang Jakarta Selatan. Semua berkumpul dalam rangka Wisuda Purna Siswa.

Acara dimulai jam sepuluh. Seluruh peserta berdiri, menyambut wisudawan yang berjumlah enam puluh delapan memasuki ruangan. Diawali oleh Kepala sekolah, Bu Santi, Wakil kepala sekolah bidang kurikulum, Bu halimah, dan Wakil bidang kesiswaan, Pak Asep.

Usai menyanyikan Indonesia Raya, dan mengheningkan Cipta, Ketua panitia melaporkan ada sekitar 220 peserta menghadiri acara wisuda ini yang terdiri dari 68 wisudawan, siswa kelas X dan XI, orang tua dan dewan guru. Dan kepala sekolahpun menyampaikan sambutannya. Lalu satu persatu wisudawan dipanggil untuk dikalungi medali wisuda dan surat tanda kelulusan. Peserta diminta mencium bendera merah putih dan bendera smk pondok indah sebagai tanda cinta tanah air dan alma mater.

Usai proses wisuda, sambutan dari perwakilan guru oleh Pak Syech, dan orang tua wali murid oleh Ayah Putra Citra Mahendra. Sedangkan dari siswa disampaikanoleh Sofyan. Dan Pengurus Yayasanpun tidak ketinggalan, Pak Efendi, ketua yayasan.

Acara ditutup oleh doa dipimpin Dewan yayasan, Pak Haji Sajadi.

Ada satu perbedaan dalam acara wisuda kali ini, Paduan Suara dari siswa kelas X sekitar 20 anak. Lagu lagu yang mereka bawakan adalah Indonesia Raya, Hymne Guru, Terima Kasihku, Bunda, Semua tentang kita, dll. Mereka berlatih kurang lebih seminggu dengan serius dan santai mereka dilatih Pak Lukman dari Pengadegan.

Foto-foto kegiatan ini bisa dipantau di ALBUM POIN.