Get the Better Future with Us

SMK Pondok Indah

Jl. Ciputat Raya No. 11 Pondok Pinang
Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12310
INDONESIA
Phone :
+62 21 70623158
Fax :
+62 21 75901337
smk.pondokindah611@gmail.com

SMK PONDOK INDAH   MELUNCURKAN

INTERNET HOTSPOT AREA

GRATIS TIS TIS .... BAGI WARGA.... SMK PONDOK INDAH  SAJA

PERLU? HUBUNGI KAMI DI KANTOR SMK PONDOK INDAH

GAPTEK ITU BUKAN BAKAT, lalu kenapa?

21/01/2010 12:33

oleh : dwitagama

dia tertarikSelesai meeting di sebuah pusat keramaian di utara jakarta, sayadihentikan seorang pria perseragam biru dengan logo perusahaan taxibergambar burung.

Dia setengah berlari menghampiri saya dan menyapa:

“Pak Dedi ya? … saya murid bapak di SMK 39 tamat tahun 2006″

Saya menghentikan langkah dan menyalaminya, kami berlebaran … laluberbincang tentang berbagai hal… dia sudah bekerja hampir dua tahun diperusahaan itu … dan menjadi tulang punggung biayai kehidupankeluarganya.

Saya bertanya:

“Apa yang kamu ingat dari pelajaran dengan saya di SMK 39?”

Dia menjawab begini:

“Saya belajar internet dengan serius ketika bapakberi tugas, hingga pernah menyewa komputer di rental selama satu … harisampai bisa … dan saya sangat senang ketika suatu kali ada teman sayayang minta diajari mengakses internet, saya sudah bisa”

Tiba-tiba saya ingat tulisan di t-shirt seorang pengunjung toko buku yang begini isinya:

GAPTEK
ITU
BUKAN
BAKAT

Barangkali betul … seseorang gagap teknologi atau gaptek bukan karena bakat, tapi karena malas .

Ayo belajar pada teman, saudara, tetangga, kerabat, anak kita atausiapa saja yang anda bisa ajak belajar tentang teknologi, apalagi jikaAnda adalah guru.

https://www.smkdki.net/