Get the Better Future with Us

SMK Pondok Indah

Jl. Ciputat Raya No. 11 Pondok Pinang
Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12310
INDONESIA
Phone :
+62 21 70623158
Fax :
+62 21 75901337
smk.pondokindah611@gmail.com

SMK PONDOK INDAH   MELUNCURKAN

INTERNET HOTSPOT AREA

GRATIS TIS TIS .... BAGI WARGA.... SMK PONDOK INDAH  SAJA

PERLU? HUBUNGI KAMI DI KANTOR SMK PONDOK INDAH

Leadership Basic Training

25/10/2011 19:15

Leadership Basic Training / Latihan Dasar Kepemimpinan untuk siswa SMK Pondok Indah telah dilakukan mulai 21 hingga 23 Oktober 2011 bertempat di sekolah dan outbound di PKBM Pelita Desa di bilangan Ciseeng, parung. Outbound tahun ini diikuti oleh 34 peserta kelas sepuluh, empat orang pengurus osis, dan empat orang guru pembina.

Diawali dengan materi leadership yang dipaparkan secara luas oleh Bapak Drs. H. Junaidi Abdillah, dan dilanjutkan oleh Bapak Sujarwo dengan materi retorika yang memaparkan cara berbicara dimuka umum. Materi lainnya adalah penyuluhan Narkoba dari Letupan mitra BNN.

Peserta berangkat dari sekolah pada hari sabtu (22/11) menuju Ciseeng. dan tiba sejam kemudian. Sesampainya di Pelita Desa, peserta disambut dengan welcome drink teh hangat dan jagung rebus menambah kehangatan peserta.

Acara outbound dimulai usai santap siang. Dengan hanya mengenakan alas kaus kaki, peserta mengikuti seluruh kegiatan, diantaranya, games: Polisi Vs Terrorist, Pemburu, Upin & Ipin, Two lines bridge, V bridge, flying fox, dll.

"Seluruh peserta sangat menikmati outbound, bahkan memohon perpanjangan waktu agar lebih lama bermain dengan alam." kata Pak Asep Mahmud, ketua Panitia LDKS.